Rabu, 07 September 2016

Pidato Ketua OSIS Baru

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Yang terhormat ibu kepala sekolah SMPN 89, yang saya hormati bapak/ibu guru beserta staff dan teman-teman yang saya sayangi.

Puji syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa karena atas karunianya di pagi hari ini kita dapat berkumpul dilapangan.

Pada kesempatan ini, saya Ikhsan Hanggowo Jatmiko sebagai ketua OSIS yang baru akan memberikan sambutan.
Terimakasih kepada teman-teman yang telah memilih saya sebagai ketua OSIS. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebaik mungkin.

Saya juga akan menyampaikan visi dan misi saya sebagai ketua OSIS.
Visi saya adalah menjadikan siswa dan siswi SMPN 89 menjadi pribadi yang berakhlak baik,kreatif,inovatif dan beriman.
Misi saya adalah :
1.    Menegakkan peraturan sekolah.
2.    Mengadakan lomba-lomba berbagai bidang pelajaran.
3.    Mengajak siswa dan siswi untuk selalu menjaga kebersihan.
4.    Mengadakan pemeriksaan ke setiap ruangan saat pembiasaan berlangsung.

Saya harap teman-teman dapat berpartisipasi dalam mewujudkan visi dan misi saya karena tanpa partisipasi kalian visi dan misi saya tidak dapat berjalan dengan baik.

Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar